Surat Lamaran Kerja Call Center

Kepada Yth,
HRD PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk
JL .....
Jakarta

Perihal : Permohonan Pekerjaan
Lampiran : 1 (satu) berkas

Dengan hormat,

Bersama ini saya mengajukan permohonan kepada Human Resources and Development (HRD) untuk mengisi kekosongan sebagai Call Center Staff.

Adapun latar belakang saya adalah seorang perempuan berusia ..... tahun, dengan pendidikan Strata Satu (S-1), Bidang .....Jakarta. Memahami dan mengerti tentang pelayanan kepada customer dan mampu mengoperasikan program komputer aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Power Point, kirim surat menyurat atau tugas-tugas via e-mail dan juga internet.

Saya suka bekerja keras, jujur, bertanggung jawab, mempunyai loyalitas yang tinggi, komunikatif, serta bisa bekerja secara individu maupun team.

Berikut sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy surat kelulusan S-1 dan transkip nilai
3. Fotocopy surat keterangan belum pernah menikah
4. Fotocopy surat keterangan catatan kepolisian (SKCK)
5. Fotocopy seminar & sertifikat
6. Fotocopy surat magang baik di lingkup intern maupun ekstern
7. Pas Foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
8. Fotocopy KTP
9. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit ..

Saya berharap Bapak/Ibu meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian, kebijaksanaan serta kesempatannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya


........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar