Surat Lamaran Kerja Staff Notaris

Kepada Yth,
Departement Sumber Daya Manusia
PT. ........
Jl. ......
jakarta


Dengan Hormat,

Sesuai informasi yang saya terima melalui harian Kompas bahwa PT. .... membutuhkan Staff Notaris maka, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : ...........
Tempat/tgl lahir : ....., ........
Alamat : Jl. .........
Telp. : .........
E-mail : .........

Saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada PT. ..... karena sesuai dengan Pengalaman kerja yang pernah saya alami, saya pernah berkerja di Kantor Notaris/PPAT Jakarta dibagian ..... dan pernah bekerja di PT. ..... dibagian ..... Saya Lulusan Universitas ......... Jakarta program S1 Jurusan Ilmu Hukum.

Besar harapan apabila saya diberi kesempatan dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar