Surat Lamaran Kerja Pengawas Lapangan

Kepada Yth :
Kepala Departemen HRD

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapat, PT. ... membuka peluang untuk bekerja, maka dengan itu saya sangat tertarik untuk mengajukan lamaran pekerjaan pada posisi pengawas lapangan.

Saya berusia ... tahun lulusan Politeknik Negeri Jakarta (d/h Politeknik Universitas Indonesia) Jurusan Teknik Sipil Program Studi Konstruksi Bangunan Gedung dan telah menyelesaikan program D3 pada tahun 20xx dengan nilai IPK 3,xx. Saya dapat mengoperasikan software aplikasi seperti Microsoft Office (Word, Excel, Project, Power Point), Autocad (2D dan 3D), SAP 2000.

Selain itu saya juga memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, dapat bekerja dalam tim, cepat belajar dan mempunyai keinginan keras untuk maju.

Demikian permohonan lamaran pekerjaan ini saya sampaikan, besar harapan saya agar dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Terimakasih atas perhatian dan waktunya.

Hormat saya,

................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar