Surat Lamaran Kerja ODP III (Officer Development Program )

Kepada Yth:

HUMAN RESOURCES GROUP
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Jl. ......

Perihal: Lamaran Untuk Posisi Officer Development Program (ODP)

Perkenankan saya memperkenalkan diri. Nama saya .... Memiliki latar belakang pendidikan program strata 1 di bidang Teknologi Informasi...., lulusan ....... Universitas ...... (IPK: 3.xx). Selain latar belakang pendidikan formal tersebut, saya juga memegang sertifikasi internasional dalam bidang .......

Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran untuk posisi Officer Development Program (ODP) di PT. Bank Mandiri, Tbk. Data Pribadi yang terlampir pada surat ini, akan memberikan gambaran lebih rinci mengenai latar belakang dan kemampuan saya.

Besar harapan saya untuk dapat mengikuti tahap seleksi selanjutnya. Demikian surat lamaran kami sampaikan atas perhatiannya disampaikan terima kasih


Hormat Saya,


...........

1 komentar:

  1. certainly like your web-site however you have to take a look at the spelling on quite a few of your posts. Several of them are rife with spelling problems and I in finding it very bothersome to inform the reality then again I'll surely come again again.
    seo services in surat

    BalasHapus