Surat Lamaran Kerja Drafter Arsitek

Kepada Yth,
HRD Manager
PT Arsitek Arupadatu
Wisma Benhil 5th fl Jl. Jend. Sudirman Kav.36
Jakarta 10210

Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya terima , bahwasannya perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin membutuhkan karyawan baru, maka saya termotivasi untuk mengisi posisi sebagai Drafter Arsitek.

Saya lulusan Politeknik Negeri Jakarta (d/h Politeknik Universitas Indonesia) jurusan teknik sipil, saya mempunyai beberapa pengalaman kerja dan mampu menggunakan aplikasi sofware autocad dan mampu bekerja dilapangan.

Saya berharap kualifikasi yang saya miliki sesuai dengan kebutuhan yang bapak / ibu tawarkan, untuk itu saya siap dihubungi di nomor HP 021-00000000.

Akhir kata atas segala perhatian dan waktunya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar