Surat Lamaran Kerja Network Engineer/Network Administrator

Kepada Yth,
PT. ....
................
................
Di Tempat

Dengan Hormat,

Saya tertarik untuk bekerja sebagai Network Engineer/Network Administrator di institusi yang Bapak/Ibu pimpin. Saya lulusan dari Universitas .... Jakarta. Saya berpengalaman dalam bidang industri IT khususnya di Internet Service Provider (ISP). Posisi jabatan terakhir saya adalah Network Administrator.

Saya berharap bisa menjadi bagian dari institusi yang Bapak/Ibu pimpin untuk merealisasikan dan mengembangkan kemampuan dan keahlian saya dalam bidang IT, saya sangat berharap mendapat kesempatan untuk menempati posisi sebagai Network Engineer/Network Administrator di institusi yang Bapak/Ibu pimpin.

Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan resume yang berisi data diri, riwayat pendidikan serta pengalaman.

Demikian surat ini saya buat. Atas perhatian Bapak/Ibu saya haturkan terimakasih.

Jakarta, 12 Januari 2010



.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar