Surat Lamaran Kerja Teller II

Kepada
Yth. Bapak/Ibu
Bagian Personalia
PT. BANK ....

Dengan hormat,

Sehubungan dengan adanya berita yang saya baca melalui internet, yang memberitahukan bahwa pada PT. BANK ...... membutuhkan tenaga TELLER . Dengan ini saya sangat mengharapkan adanya kesempatan bekerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu/Saudara pimpin.

Saya telah menyelesaikan pendidikan D3 pada Universitas .... jurusan Akuntansi Komputer dengan IPK ... Keahlian khusus yang saya miliki diantaranya adalah mampu mengoperasikan Microsoft office (Microsoft word dan Microsoft Excel), juga dalam bidang pengoperasian system akuntansi berbasis computer.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, saya mencantumkan beberapa lampiran sebagai kelengkapan dalam surat lamaran kerja ini. Diantaranya adalah:

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Copy Ijasah D3 Akuntansi Komputer di Universitas ....
3. Copy Transkrip D3 Akuntansi Komputer di Universitas ....
4. Copy Sertifikat Pendidikan Non Formal
5. Copy Setifikat Keahlian Khusus
6. Copy Surat Keterangan Magang
7. Pas Photo Warna 4x6

Demikian keterangan singkat ini, semoga dapat menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu dan selanjutnya diberi kesempatan bagi saya untuk dapat bekerja pada perusahaan Bapak/Ibu. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih, atas kesediaan Saudara saudara membaca surat lamaran saya .

Hormat saya,

.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar