Surat Lamaran Kerja Asisten Apoteker

Kepada
Yth. Bapak/Ibu
Bagian Personalia
PT. ...

Assalamualaikum Wr.Wb

Nama saya ..., saya lulusan SMF .... Jakarta Tahun 20xx. Saya bekerja sebagai asisten apoteker di apotek ... yang bertempat di Jakarta. Kemudian saya dipindah tugaskan ke cabang baru di Jakarta sebagai asisten penanggung jawab dan bagian pengadaan obat-obatan. Saya telah berpengalaman lebih dari 3 Tahun. Saya berharap dapat menjadi keluarga besar RS. .... Jakarta.

Apabila Bapak/Ibu berminat memberikan kesempatan kepada saya, mohon menghubungi saya di nomer 0857000xxx.

Atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


.........

1 komentar:

  1. contoh surat buat asisten apoteker yang baru lulus / keluar sama seperti ini ???
    tolong balas

    BalasHapus