Surat Lamaran Kerja Fotografer

Kepada Yth.
Bagian Personalia
PT. ...
Jl. .....
Jakarta Pusat

Dengan Hormat Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan lamaran kerja untuk posisi fotografer seperti yang termuat dalam surat kabar harian Kompas.

Latar belakang pendidikan saya adalah Sarjana Ilmu Sosial, Jurudan Ilmu Komunikasi di FISIP Universitas ... Jakarta, lulus tahun 20xx.

Saya berpengalaman sebagai Fotografer indoor maupun outdoor sejak tahun 20xx. Sudah banyak prestasi saya dibidang fotografi. Saya sesungguhnya lebih tertarik pada fotografi jurnalistik.

Demikian surat lamaran saya sebagai pertimbangan untuk bergabung dalam perusahaan Bapak/Ibu. Saya berharap memperoleh kesempatan untuk diwawancarai sehingga saya dapat menjelaskan kualifikasi saya secara lebih lengkap. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar