Surat Lamaran Kerja Marketing IV

Jakarta, (tgl/bln/thn)

Yth. Manajer Personalia
PT ......
Jl. .......
Jakarta Pusat

Dengan Hormat

Iklan Bapak di harian Kompas pada .. februari 20xx menarik perhatian saya untuk menduduki posisi Marketing Manager. Oleh karena itu, berdasarkan pendidikan, pengalaman, dan pengatahuan tentang pemasaran, saya mengajukan lamaran kerja.

Saya .... berusia .. tahun, bujangan dan memiliki kesehatan prima. Selain pendidikan formal yang saya tempuh di jurusan Manajemen Universitas ....., saya juga mengikuti program pemasaran pada lembaga Pembinaan Pelatihan Manajer di Jakarta. Hal ini telah memberikan bekal kepada saya dalam melakukan analisis dan strategi pemasaran.

Di samping itu, keterampilan berbahasa Inggris dan computer yang saya tekuni di Lembaga Bahasa dan Komputer .... di Jakarta juga akan sangat membantu menyelesaikan tugas-tugas pada perusahaan Bapak.

Saya sangt gembira jika Bapak berkenan mempertimbangkan kualifikasi saya. Panggilan untuk wawancara dengan Bapak, sungguh sangat saya harapkan.

Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

..........

Lampiran : Resume

Tidak ada komentar:

Posting Komentar