Surat Lamaran Kerja Bidan

Kepada
Yth. HRD MANAGER
Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga bidan di Rumah Sakit RSCM, maka pada kesempatan ini saya bermaksud mengajukan diri untuk menempati posisi tersebut.

Saya lulusan Politeknik Kesehatan jakarta jurusan kebidanan.Saya dapat berbahasa Inggris lisan dan tulisan serta mampu mengoperasikan komputer.

Walaupun belum memiliki pengalaman bekerja, saya telah mengikuti berbagai latihan dalam bentuk kerja praktek yang berhubungan dengan posisi tersebut. Saya yakin dan percaya bahwa saya memiliki ilmu dan keahlian yang dibutuhkan.

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan menghubungi saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan kemampuan yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya haturkan terima kasih.

Hormat Saya,


..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar