Surat Lamaran Kerja Copywriter

Human Resources Department
PT. ......
Jl. .........
Jakarta Selatan (kodepos)

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran dan curriculum vitae (CV), sebagai tanggapan atas iklan Bapak mengenai penawaran pekerjaan untuk posisi copywriter pada divisi .....

Seperti ditunjukkan dalam CV saya, saya telah bekerja selama ... tahun sebagai copywriter dan assistant copy editor di majalah ..... Dari pengalaman tersebut, Bapak bisa melihat bahwa saya mempunyai ketertarikan dan pengetahuan tentang ..... yang menjadi prasyarat tersebut.

Saya selalu terbuka untuk undangan wawancara, dimana Bapak bisa mengetahui potensi diri saya secara lebih mendalam. Silahkan menghubungi saya sesuai dengan waktu yang Bapak kehendaki.

Terima kasih atas tanggapan yang Bapak berikan.

Hormat saya,

...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar