Surat Lamaran Kerja Waiter II

Kepada Yth,
HRD MANAGER
Di tempat.

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang Saya dari rekan-rekan, bahwa Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan beberapa karyawan baru. Dengan ini Saya ajukan Surat Lamaran Bekerja sebagai waiter, Data Diri Saya :

Nama : ...............
Tempat Tanggal Lahir : ............, ...............
Alamat : Jl. ..............
Telephon : 085xxxxxxxx
Pendidikan Terakhir : ...............

Saat ini Saya dapat menjalankan komputer dengan baik menguasai Program MS. Office, Adobe Photoshop, Corel Draw dan Windows. Mampu berkerja sama serta bertanggung jawab penuh. Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Besar harapan Saya untuk bergabung dan berkembang bersama perusahaan ini, atas perhatian dan kerja sama yang baik Saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar