Surat Lamaran Kerja Front Liner II

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Bank BNI, Tbk

Setelah membaca iklan bapak pada info lowongan kerja di harian Kompas untuk jabatan Front Liner, saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang Keuangan Perbankan D3 pada STIE ..... jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia .... tahun. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.

Hormat saya,


...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar