Surat Lamaran Kerja Sales Executive

Kepada Yth:
BAPAK/IBU
HUMAN RESOURCES DEPARTEMENT
PT. Astra Honda Motor Indonesia
Di Tempat

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya ketahui bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja untuk di tempatkan sebagai Sales Executive.
Dengan ini saya yang bertanda tangan:

Nama : .............
usia : .. tahun
Pendidikan terakhir : ..............
Alamat : Jl. ................
Telp : 0813xxxxxxxx

Pengalaman Kerja

1. ....................
2. .....................

Saya memiliki indeks prestasi yang cukup baik. Di tempat bekerja saya tidak pernah terlibat masalah. Saya sangat berharap mendapatkan kesempatan untuk wawancara dari Bapak/Ibu, agar saya dapat menunjukan potensi diri saya.

Demikianlah saya sampaikan biodata pribadi saya. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,



.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar