Surat Lamaran Kerja Auditor

Kepada Yth,
HRD PT.GUDANG GARAM,TBK

Dengan Hormat,

Bersamaan dengan surat ini saya bermaksud untul melamar pekerjaan yang sedang dibuthkan oleh PT.GUDANG GARAM,Tbk sebagai Auditor.

Saya adalah pribadi yang bertanggung jawab dan dapat bekerja keras serta saya saya dapat mengopersikan komputer sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.

Saya memang belum mempunyai pengalaman sebagai Auditor tapi selama ini saya mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk menjadi seorang Auditor yang handal dan saya siap untuk ditugaskan diluar kota bila diperlukan.

Berikut ini adalah Daftar Riwayat Hidup saya secara singkat dan jelas.

Nama: ...............
Alamat: Jl. ...............
T/T lahir: .........., ..................
Lulusan : ..................
Pengalaman: Sebagai .......... dart tahun 20xx s/d sekarang ini
No.HP: 0813 xxxx xxxx

Besar harapan saya untuk bisa bergabung diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin tersebut.

Terima kasih atas waktunya untuk membaca surat lamaran ini.

Hormat Saya,



................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar