Surat Lamaran Kerja Teller VIII

Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
HRD Bank Danamon
di Tempat


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan kerja yang saya ketahui bahwa perusahaan yang Anda pimpin membutuhkan karyawan untuk bagian Teller, dengan pengalaman yang saya miliki sebagai Teller selama ... tahun saya yakin dapat menjalankan pekerjaan di PT.Bank Danamon seandainya diberikan kesempatan dan saya berharap dapat memenuhi kriteria yang disyaratkan.

Saya berusia ... tahun dan telah menyelesaikan pendidikan pada Jurusan Akuntansi Universitas ......... Tahun 20xx dengan IPK 2.xx. Saya memiliki kemampuan mengoperasikan komputer, jujur, dapat bekerja sama dalam tim, memiliki motivasi tinggi dan bertanggung jawab. Berdasarkan latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja tersebut diatas, saya yakin dapat menjalankan pekerjaan sesuai dengan bidang pengetahuan yang saya dalami.

Demikian lamaran ini saya sampaikan, atas pertimbangan dan kebijaksanaannya saya ucapkan terma kasih dan selanjutnya saya bersedia mengikuti tahapan tes yang diadakan oleh PT.Bank Danamon

Hormat Saya,



..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar