Surat Lamaran Kerja Housekeeping Attendant II

Kepada
Yth HR Depepartment
The Ritz Carlton Jakarta


Dengan hormat,

Berdasarkan iklan yang telah saya baca, bahwa di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan baru untuk posisi Housekeeping Attendant. Dan berbekal dari pengalaman bekerja sebelumnya saya sangat antusias untuk mengisi posisi tersebut, maka dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan.

Saya adalah pria , yang pernah bekerja di beberapa peusahaan swasta yang bergerak pada industri Hospitality.Saya adalah pekerja keras, selalu berfikir positif untuk mendapatkan perkembangan dan sesuatu yang lebih baik. Saya mampu bekerja secara team maupun perorangan, dapat mengikuti prosedur sesuai standar yang diminta oleh pimpinan perusahaan, inisiatif dan suka tantangan, tertarik dengan bisnis baik itu bersifat pekerjaan utama maupun sampingan, sehingga membuat saya mampu bekerja dibawah tekanan.

Dalam hal pekerjaan kemauan,kedisiplinan,dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama dalam diri saya, dengan kata lain saya sangat menyukai service oriented costumer. Sehingga saya berharap saya akan terus bekerja seiring laju dan berkembang pesatnya perusahaan.

Disini saya tidak bermaksud membanggakan diri, namun saya berharap ini bisa menjadi salah satu gambaran pribadi saya, sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu karena begitu besarnya harapan dan minat saya untuk bisa diterima bekerja diperusahaan yang sedang Bapak/Ibu pimpin.

Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar