Surat Lamaran Kerja Human Resources Assistant Manager

Kepada Yth:
Human Resources Department
PT. HM SAMPOERNA
di Tempat


Dengan hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari tentang proses recruitment pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, maka dengan ini saya mengajukan permohonan kerja untuk dapat bergabung bersama sebagai Human Resources (HR) Assistant Manager.

Saya familiar dengan program computer MS Office dan windows. Saya memiliki kedisiplinan yang tinggi pada pekerjaan serta mampu bekerja dalam tim. Saya termotivasi untuk bekerja keras dan mampu mengemban tugas/pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.

Saya bersedia mengikuti proses seleksi sebagaimana yang telah ditetapkan, dan saya dapat dihubungi sewaktu-waktu melalui telepon atau alamat tersebut diatas. Jika Bapak/ Ibu menghendaki kelengkapan sebagai persyaratan pelamaran maka saya dapat melengkapinya kemudian.

Besar harapan saya untuk menunggu kabar baik dari perusahaan bapak/ibu dan diberi kesempatan untuk menunjukkan kualifikasi yang saya miliki. Atas perhatian bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar