Surat Lamaran Kerja Resident Auditor

Kepada Yth
Manager Personalia
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero), Tbk.
Di Tempat

Dengan Hormat,

Bersama ini saya memberanikan diri untuk mencoba mengajukan surat lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Resident Auditor.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan salinan daftar riwayat hidup dan sertifikat. Dan saya mempunyai pengalaman kerja di PT. ...... sampai sekarang. Saya bekerja dibidang ............ bagian ....................

Kemampuan saya dalam menulis dan dan berbicara bahasa Inggris cukup baik dan saya juga dapat mengoperasikan computer (MS.Word, MS.Exel, AUTOCAD, MECH.DESKTOP) untuk memenuhi persyaratan.

Saya ingin agar kemampuan saya dalam bidang akademik maupun non akademik dapat beguna bagi perkembangan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Maka saya berharap sekali agar perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sudi kiranya memberikan kesempatan kepada saya untuk test masuk atau wawancara.

Saya sangat mengharapkan kabar baik dari Bapak/Ibu, dan terima kasih atas perhatian dan pertimbangannya yang Bapak/Ibu berikan kepada saya

Hormat saya,


....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar