Surat Lamaran Kerja Arsitek

PT Surya Toto Indonesia Tbk
Jl. Tomang Raya No. 16 – 18
Jakarta Barat 1111


Dengan Hormat,

Saya seorang sarjana Teknik Arsitektur dan saya berharap dapat diberi kesempatan sebagai staf Arsitek pada PT. Surya Toto Indonesia,Tbk. Saya bersedia ditempatkan dikota manapun, baik di Jakarta maupun di seluruh Indonesia.

Saya bisa mengoperasikan Auto CAD 2D,Corel,photoshop,Sketch up,Sketsa Freehand, Ms.Word, Excell, Power Point, Bahasa Inggris(aktif&pasif). Saya juga sangat senang belajar hal-hal baru dan motivasi untuk berkembang. Saya memiliki pengalaman sebagai Arsitek di PT. .......... selama ... tahun.

Saya mengharapkan tanggapan dari PT.Surya Toto Indonesia,Tbk., untuk diberi kesempatan mendedikasikan diri saya dan ilmu yang saya kuasai,yang mungkin bermanfaat. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar