Surat Lamaran Kerja Administrasi

Jakarta, (tgl/bln/thn)

PT....
...........
Jalan ......
Jakarta

Dengan hormat,

Dalam harian Kompas tangal (tgl/bln/thn) saya telah membaca iklan Bapak yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak membutuhkan tenaga Administrasi.

Berdasarkan syarat-syarat yang telah di tentukan dalam iklan tersebut, kiranya saya telah memenuhi syarat untuk dapat mengisi jabatan itu. Karenanya dengan ini saya mengajukan surat lamaran kepada Bapak dengan kualifikasi saya sebagai berikut :

Nama : ...........
Tempat/tgl lahir : ...........
Pendidikan : ...........
Pengalaman : ...........
Alamat : Jalan ...........

Selain itu saya dapat mengetik dengan lancar dengan kecepatan 180 hentakan per-menit dan telah memperoleh ijasah Depdikbud tahun 20xx. Sampai sekarang saya masih bekerja di PT. .........

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini saya lampirkan:

Foto kopi ijasah SMA
Foto kopi ijasah Jurusan Administrasi Kantor
Foto kopi ijasah Mengetik
Daftar Riwayat Hidup
Pas Foto 4x6

Sambil menunggu panggilan Bapak saya ucapkan terima kasih


Hormat saya,

...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar