Surat Lamaran Kerja Desain Grafis

Kepada Yth.
Bagian Personalia
PT. Gramedia Pustaka Utama
Jln. Palmerah Selatan 22-26
Jakarta Pusat 10270

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Gramedia Pustaka Utama, seperti yang termuat dalam surat kabar harian Kompas. Saya mengajukan diri untuk bergabung dalam posisi sebagai desain grafis.

Bersama ini saya mengajukan permohonan pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun pendidikan terakhir saya, S1 Jurusan Desain Komunikasi Visual, Fakultas Seni dan Desain, Universitas .....

- Menguasai Adobe Photoshop
- Menguasai Adobe Ilustrator
- Menguasai CorelDraw
- Menguasai Freehand
- Menguasai PDF Profesional

Demikian surat lamaran saya sebagai pertimbangan untuk bergabung dalam perusahaan Bapak/Ibu. Saya berharap memperoleh kesempatan untuk diwawancarai sehingga saya dapat menjelaskan kualifikasi saya secara lebih lengkap.
Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,


...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar