Surat Lamaran Kerja Perawat

Kepada :
Yth. HRD MANAGER
RS. .....

Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk posisi perawat pada bagian Rawat Inap.

Saya berusia ... tahun, belum menikah dan akan lulus dari Akper ..... Jakarta dengan Terakhir 3,xx. Saya telah memiliki pengalaman kerja selama ... tahun di RSUP .... Jakarta. Saya memiliki motivasi untuk bekerja keras, menyukai interaksi serta bersosialisasi, kemauan untuk belajar dan memperbaiki diri, tanggung jawab, dan mampu bekerja dengan tim maupun personal.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan daftar riwayat hidup dan dokumen-dokumen yang urgen menyusul kemudian jika memang dibutuhkan.

Besar harapan saya untuk diberikan kesempatan untuk proses seleksi dan wawancara. Atas segala perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,


..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar